Minggu, 17 Juni 2012

BU LIES IRA

       Terima Kasih kepada Guruku tercinta yang telah mendidikku yakni "Bu Lies Ira" Semoga Engkau menjadi Guru tervavorit di SMP Negeri 1 Haurwangi selain Murid-Mu yakni "Purnama Sidik" Angkatan 2009 kelas 3B, Saya kangen sekali kepada Ibu,,, Ibu ingatkah waktu Engkau mengajariku tentang membuat E-Mail ??? dan Ingatkah Ibu yang selalu mendukung pelajaran Bahasa Inggris kepada saya... saya kangen sekali masa-masa duduk di sekolah SMP,,:((



Guru...
engkau membimbing ku setiap hari
setiap waktu dan setiap saat
hatimu sunguh mulia
engkau adalah orang tua ku yang ke 2 dalam hidup ku

Setiap hari
kau curahkan ilmu
untuk bekalku nanti
engkau adalah patriot pahlawan bangsa

Terima kasih guruku
karena engkau lah aku menjadi pintar
engkau ku sebut
pahlawan tanpa tanda jasa



Foto di atas adalah foto waktu Saya duduk di kelas 3B bersama temanku namanya Deri


BERKAT DIDIKANMULAH AKU MENJADI BEGINI,,,

Terima kasih Ibu........... Purnama akan selalu mengingat Ibu,,

YOUR TEACHER IS THE BEST FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar